Kisah 3 Wanita (Part 2)

“kisah ini hanyalah fiksi, jikalau ada kesamaan nama, perilaku, dan situasi, mungkin hanya kebetulan belaka, kebetulan yang mungkin disengaja, hoho…”

jeng Mar : jeng Kar, ada bajuku nyelip nda?
jeng Kar : ga ada tuh, jeng, coba tanya si bapaknya
jeng Mar : duh, aku males nanya bapaknya, bapaknya ada dimana coba sekarang?
jeng Kar : di sebelah mungkin..
jeng Mar : tak tanya jeng Par dulu aja deh, siapa tau nyelip di situ *ketok-ketok* jeng Par..

siiiiiiiiiiing…

jeng Mar : jeng PAR!!! *ketok-ketok* JENG PAR!!! *gedor-gedor*
jeng Par : *cklek* mmmmmh.. *kucek-kucek*
jeng Mar : ada bajuku nyelip ga?
jeng Par : humm.. bentar *buka lemari* kayaknya ga ada deh *memandang pasrah isi lemari yang… ehem…*
jeng Mar : hooo… oke
pak Margondez : ya ya, ada apa ini ribut-ribut?!
jeng Mar : baju saya ga ada pak..
pak Margondez : ah, masa sih?? semua baju selalu langsung tak cuci setrika loh… ooooh, mungkin masih disetrika istri saya, coba saya cari di sebelah

si bapaknya pergi mencari di sebelah, tak berapa lama kemudian…

jeng Mar : AHA!! ketemu!! harus ngasitau bapaknya nih…

jeng Mar buru-buru ke sebelah, di ruang tamu ada 3 mbak-mbak sedang ngerumpi

jeng Mar : pak, udah ketemu kok bajunya, maaf pak ngrepotin
pak Margondez : ooooh, yasudah…
jeng Mar : iya, permisi…

tiba-tiba…

mbak Bakuning (baju kuning) : eeeh, mbak, mbak, ada salam nih dari yang baju biru *cekakak cekikik*
mbak Babiru (baju biru) : loooh, apaan sih, bukan mbak, dia tuh, hihihi…
mbak Bakuning : ihihihihi… mbak, asal mana mbak?
jeng Mar : … *dengan muka pucat* mmalang…
mbak Babiru : oooowh.. malaaang…
jeng Mar : mari… *ambil langkah seribu*

setelah itu…

jeng Mar : AKU SHOCCKK!!!
jeng Kar : kenapa jeng??
jeng Mar : aku… digodain cewek!!
jeng Kar, jeng Par : heeeeeeeeee?!?!
mas Avanza : oalaah, pantesan, mbak-mbak nya tak godain ga mempan…

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>