Pengalaman Pertama (Membantu) Mengganti Ban

"psssssssshhhh..."

"psssssssshhhh..."

“bunyi apaan tuh?”
“gatau”
——– a minute later ——–
“ta, kayaknya bannya kempes deh..”
“…”

Bukaaaan.. bukan mobil saya yang bannya kempes, tapi mobil yang mengantar saya kembali ke Cikarang dari Bogor. Jadi, peran saya di sini hanya sebagai pemeran pembantu, hehehe..

TKP : jalan tol Jagorawi *bener ga yah?*
Waktu : 12.30 ~ 13.00
Pesan & Kesan : kalau bisa memilih waktu, gak lagi-lagi deh, (mbantuin) ganti ban siang bolong cuaca cerah *tapi kalo ujan juga repot yah, malem juga ga enak gelap-gelap gitu, sereemm..*

Tapi lumayan, jadi dapet pengetahuan kiat-kiat mengganti ban dengan mudah, aman, dan cepat *halah*. Siapa tahu, kelak terpaksa harus mengganti ban mobil sendiri *amiiiiin.. ‘mobil sendiri’ nya yang diamini, bukan ‘mengganti ban mobil’ sendirian nya*

Btw, itu robeknya kok di semua sisi gitu yah? Ban kempes memang gitu ya? Keren sih jadinya..

  1. wedew, bisa sampe gitu ya?

    tapi gpp lah mit, trus sapa lagi coba yang bantuin si Akang, hahahahaha ….

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>