Scrat of Ice Age

Scrat of Ice Age

Scrat of Ice Age

Setelah nonton Ice Age 3, baru gw tau kalo si tupai cameo favorit gw itu ada namanya, which is: Scrat. Hehehe, soalnya baru di Ice Age 3 ini gw penasaran sama namanya, sebelum-sebelumnya gak tuh.

Tadinya gw pikir, Ice Age ini gak bakal ada sekuelnya. Soalnya, menjelang akhir film, si Scrat jadi gak terobsesi lagi sama biji ek-nya itu, dicuekin begitu saja. Padahal, salah satu pemancing tawa di Ice Age adalah ke-keukeuh-an Scrat dalam mendapatkan sebiji itu. Ternyata, gw salah besar!! Ahahaha…

Overall, Ice Age 3 lucu banget. Seru lah mendengar satu studio bisa tertawa kompak. Jarang-jarang tuh, ada film yang bisa bikin penontonnya ketawa serempak, dan sering, ga cuma beberapa kali. Dan ada satu tokoh yang ngingetin gw sama Jack Sparrow, hehehe… sama gilanya.

Hoya, setelah googling dalam rangka mencari gambar Scrat, gw juga jadi nemu kalo si tokoh Scrat ini dibuatkan film pendek nya. Well, sebenernya ada 3 film pendek Ice Age: Gone Nutty, No Time For Nuts, dan Surviving Sid. Yang dua pertama tokoh utamanya Scrat, yang terakhir tokoh utamanya Sid. Ketiganya jebolan Blue Sky Studios (20th Century Fox Animation). Maab kalo informasinya agak-agak basi >_< hehe, baru tau soalnya…

Baiklah, sudah bel pulang, saatnya menonton…

  1. bwahahaha,, emang lucu tu,, yg ke-3 nya blum nonton niyh.. huhuhuh.. tapi liat trailer sama baca resensinya sepertinya rame.. hahahahahahaha…

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>