Wet Caught

a.k.a ‘tertangkap basah’… Di kantor ada peraturan, dilarang membawa keluar removable device, kecuali ada surat jalan. Dan sebenarnya, ada software yang harus di-install pada PC, sehingga USB flash drive hanya dalam mode read only. Kalo ga install? No internet beibeh ;p Peraturan ada untuk dilanggar bukan? ^^ Setiap hari, gw selalu berhasil bolak balik keluar masuk membawa USB flash disk dengan aman sentosa. Dan, copy file *film terutama* untuk dibawa pulang ke kosan. Internet? selalu READ MORE

I played them for you…

Really heart this song… [The Temper Trap – Sweet Disposition] [youtube]http://www.youtube.com/watch?v=sEwfWFdTvQ4[/youtube] Lyric?? [spoiler] sweet disposition never too soon oh reckless abandon like no one’s watching you a moment, a love a dream aloud a kiss, a cry our rights, our wrongs a moment, a love a dream aloud a moment, a love a dream aloud [chorus] so stay there cause i’ll be comin over and while our bloods still young it’s so young it runs READ MORE

The One That Got Away

Source: The Manila Times By: Mark J. Macapagal In your life, you’ll make note of a lot of people. Ones with whom you shared something special, ones who will always mean something. There’s the one you first kissed, the one you first loved, the one you lost your virginity to, the one you put on a pedestal, the one you’re with… and the one that got away. Who is the one that got away? I READ MORE

Monday Morning Babble

Gw menyebutnya “founding earings”, karena mereka anting-anting pertama yang akan mengawali koleksi gw nantinya. Dua di sebelah kiri tadinya koleksi milik mba nyun, gw beli waktu dia menggelar garage sale. Yang terakhir, nemu di Bogor, unik sih, bentuk zipper gitu XD Sepertinya gw sedang terkena sindrom bosan dengan rutinitas *yang udah kerja kayaknya pasti merasakan ini*. Nah, koleksi anting-anting ini kayaknya bakal jadi salah satu kegiatan baru yang menarik. Selain itu, buanyak banget rasanya yang READ MORE