2010, here we come…

New Year 2010 Signpost

*picture taken from here*

Postingan pertama di tahun 2010, yaaay!!! Happy New Year everyone, wish you a wonderful year ahead…

Seperti biasa, isi postingan blog di awal tahun biasanya ga jauh-jauh dari resolusi. Sayangnya gw ga pernah bikin resolusi ^^; I’m not really good at making plans, since I’m the type of ‘live for today, tomorrow? we’ll see’. Pernah mencoba, dan bisa dikatakan selalu gagal, huh.

But, I have todo-list! *uhm, apa bedanya ya sama resolusi? ^^;* Cekidot…

  • Ada deadline di tanggal 5 Januari nanti, dan saya belum mengumpulkan. Padahal niatnya udah dari kapan tau. Emang dasar deadliner -_-
  • Nonton Sherlock Holmes!!! Belum sempet nonton nih, padahal kan itu film tahun 2009 ;p. Gara-gara radang usus yang tiba-tiba menyerbu *sepertinya, sang dokter cuma berbaik hati menyebutnya ‘radang usus besar’ ^^; biar terkesan elit, padahal cuma sekadar ‘masuk angin karna kecapekan akhirnya diare’*
  • Menaikkan berat badan ke berat semula, kira-kira tambah 4 kilo dari berat sekarang… Yosh!! *kok, rasanya susah bener ya, padahal dulu bisa dengan gampangnya*
  • Berenang minimal sekali sebulan, hohoho…
  • Upgrade ke WordPress 2.9. Pake cara gampang ‘Upgrade Automatically’ gagal euy. Kayaknya harus manual deh, huff…

Udah ah, segitu aja… Baru kepikiran itu soalnya. Wish *dear God, grumble grumble… I don’t want a lot, please… grumble grumble…* everything will be just fine. See ya!!

*hoya, tahun ini tahun Macan, sodara-sodara!! My year finally come, hohoho…*

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>