Monica’s Gang

Mari bernostalgia…

Monica’s Gang, salah satu komik favorit di zaman dahulu kala ^^; Versi bahasa Indonesia nya sih judulnya cuma ‘Monika’. Ada yang pernah baca?

Ceritanya cukup kocak dan menghibur kok, berkisar di antara 4 orang tokoh utama anak-anak.

fx-pers*taken from here*

Monica (Monika), kuat banget, suka marah-marah kalau digodain sama Jimmi Lima, senjatanya: boneka kelinci buat menggebuk. Jimmy Five (Jimmi Lima), hobinya menggoda Monika, terobsesi sama boneka kelincinya Monika *kupingnya suka diikat jadi simpul mati*. Smudge (Dekil), takut banget sama air, jadinya ga pernah mandi ^^; Dan yang terakhir, Maggy (Meggi), yang hobi makannya parah betul.

Seharian kemarin, di sela-sela pekerjaan yang menumpuk, akhirnya baca-baca komik ini untuk menghibur diri. Soalnya, ketemu versi online-nya!! Di sini. Dan kebetulan, ketemu yang berbau-bau tahun baru, monggo dibaca di sini, hehe…

*baca-baca lagi aah… mumpung nganggur ;p*

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>