All the single ladies, now put your hands up…

Dedicated to all the single ladies, by Beyonce. C’mon, let’s shake some hips y’all!! *ah, tp ga boleh di-embedd :(*

[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=N-S_hjk83zU[/youtube]

Lyric?? show

Kalau dilihat-lihat videonya, kayak video senam aerobik yah, hehe… Btw, ngeh sama lagu ini gara-gara nonton Alvin and the Chipmunks 2: The Squeakquel ^^; Here, take a peek…

[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=dd2IC5H3dhc[/youtube]

Gyaa, lucu sekali chipmunk-chipmunk itu… eh, chipettes, soalnya cewek. Dan ada satu lagi lagu OST  Chipmunk yang gw suka, waktu mereka muter-muter di blender, ini diaa.. Right Round, originally sang by Flo Rida. Wait, atau by Dope ya? Kayaknya sih liriknya sama kayak yang kedua… Tapi nadanya sama persis gitu, hummmh… Setelah dicari-cari lagi ternyata Dead or Alive ^^ Buset, jadul buanget… *ini postingan sampe di-update 3 kali*

[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=C05SWxeL-Ag[/youtube]

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>