Dear, my heart…

heart-beat

What makes you so excited??

Dari tadi dag-dig-dug gitu, kayak habis minum kopi. Padahal tadi cuma minum tolak angin -_-. Dan ini bukannya lagi mau interview *wajar kalo dag-dig-dug*, orang lagi santai-santai gini. Lagi nganggur menunggu acara makan-makan sambil kelaperan.

Aneh… sungguh aneh.

  1. Eehh? Apa tolak angin punya efek samping meningkatkan detak jantung ya…
    Hmmm… *garuk-garuk dagu*

  2. hayo hayo.. sarjana farmasi ni harusnya tau ^^
    tapi memang badannya lagi aneh sih kemarin itu..

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>