Sekilas Info

Daripada ngantuk, terus ketiduran lagi, dan pas udah bangun sampe ditanya sama Mr. xxx “Sudah bangun? Tadi mengantuk?” *hancur kawan… imejku hancur lebur T_T*, mendingan…

Happy blogging!! ^^

Tapi… Karena bahan cerita bisa dibilang ga ada, jadi sekilas info saja..

Masih ingat dengan bunga kaleng?? Waktu itu, semangat banget pengen menyaksikan bunga mataharinya tumbuh. Yaah, walaupun ga langsung tumbuh bunga, setidaknya muncul daun-daunnya aja udah bikin seneng deh.

Tapi, setelah sebulan tidak juga muncul tanda-tanda kehidupan, akhirnya… project memelihara bunga matahari dinyatakan GAGAL T__T. Entahlah, mungkin karena udara panas Cikarang yang tak bersahabat dengan bunga matahari, atau, seperti yang dikatakan beberapa orang: bunga kalengnya expired a.k.a kadaluwarsa -_-

Kesimpulannya, hobi bercocok tanam ga terlalu cocok buat gw ­čśÇ

Sekian, dan terimakasih.

*lanjut meratapi nasib, emang dari dulu kayaknya imej gw jadi tukang tidur*

  1. hahhahahahhah, sayang sekali aku gtau pas Mr XXX bilang gt. Bisa nambahin “iya Mr, sering kok anak ini tidur” *digaplok yang punya blog*

  2. *plok* hihi.. trus tak bales “sama kok, mba safitri juga suka tidur, ada fotonya loooh, Mr xxx mau liat??” ;p

  3. hahahahah, ntar dijadikan wallpaper laptop ma dia mah. Jangan de wakakakakk

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>