Trio BuluBulu

Akhirnya… selesai!! ^^

triobulubulu

Setelah berbulan-bulan… dianggurin ;p *padahal ngerjainnya cukup 2 minggu saja*, akhirnya bisa dinikmati juga hasilnya, hohoho… Jadi, weekend kemarin kenapa gw bisa betah ngendon 2 hari 2 malam di kosan *selain karna memang ga enak badan*, ya karena semangat menyelesaikan ini.

Beneran deh, ngerjain ‘bulu-bulu’ nya benar-benar bikin stress. Tapi entah kenapa, ngerjain ini juga sekaligus menghilangkan stress yang lain ;p Apalagi, ngerjainnya disambi karaokean solo lagu-lagu yang diputar di radio. Senaaang, saya senang ^^

Favorit gw, yang paling kanan. Selain karena ngerjainnya paling gampang *yang dua lainnya sumpah ribet banget*, juga karena mukanya paling lucu, hihi.. Yang dua lainnya kan pose gitu, sedangkan dia dengan tampang cupunya.

Okay, one mission’s accomplished. Let’s start the new one… ๐Ÿ™‚

  1. ini yg pake disikat2 gt bukan sih Ta? dulu perna ikutan nyokap ngerjain yg mirip ginian, tapi bulunya jauh lebi gondrong ๐Ÿ˜€ trus gede2 pula, ada 2 pula, lamaaaa..wkwkwkw

  2. bukan, ini cross-stitching biasa kok, hehe..

    iya iya, ada tuh yg disikat-sikat, jadi kayak bulu beneran. Dulu sempet ngerjain juga, tp diselesaiin sama nyokap, abis gede, bosen.. ;p

  3. itu apaan sih mit? bantal?
    bikinnya gimana? ๐Ÿ˜€

  4. nnggg… sulaman sih, tp mau dibikin jadi bantal jg bisa ;p
    polanya udah ada sih, jd tinggal diikutin ajah..

  5. buat slampe juga bisa nggri..
    eh tapi geli2 gatel yah kayanya ๐Ÿ˜€

  6. slampe buat buang ingus?? kasian bener kucingnya diingusin ;p

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>