Huru Hara Pagi

Pagi ini…

Terjadi sebuah kebodohan sodara-sodara T____T

Jadi ceritanya,
karena sisa nasi makan malam masih ada, jadi diputuskan untuk disimpan untuk sarapan pagi ini. Lauk? Tenang sajaa, masih ada sisa sarden ;p

07.35
Turun ke bawah, ambil sarden di kulkas. Begitu masuk dapur, ternyata kompor dua-duanya lagi dipake masak sama ibu kos. Yowes, masukin mangkuk isi sarden ke microwave, set timer. Hummmh, berapa ya enaknya?? Set 4 menit saja. Start. Buru-buru naik ke atas, lanjut siap-siap.

07.40
Turun ke bawah, selama turun tangga tercium bau sarden. Tapi aneh, kok wanginya ga biasa. Begitu sampai bawah, bapak dan ibu kos lagi berdiri di depan microwave. Mulai curiga >.< “Kenapa Bu? Gosong ya?”. Dan ternyata benar sodara-sodara! Huks… Ga cuma sardennya telah mengering menghitam, tapi seluruh bagian dalam microwave penuh percikan-percikan sarden. A total mess T_____T.

07.41
Setelah 1 menit terdiam terpaku memandang kekacauan yang ga keruan itu *ga sempet difoto sih*, panik. Terdengar suara ibu kos “Sudah mbak, ambil aja mangkuknya, nanti saya bersihin”. Akhirnya keluarin mangkuk sambil “aw! aw!” karena kepanasan, berharap masih bisa dimakan. Ga bisa, tidak ada harapan. Lalu lalu, ibu kos dengan baik hatinya menawarkan “Ini mbak, sarapan nasinya pake kuah ini aja”. Tadinya sempet ragu, tapi perut berkata lain ;p.

07.43
Buang sarden gosong nista itu. Ambil nasi, dan menikmati sarapan nasi dengan kuah yang dimasak ibu kos, yang ternyata pedes. Tapi gapapa, yang penting perut kenyang dan bisa memulai hari dengan hati senang ^^.

07.45
Berangkat ^^

Tapi tapi…
Ibuuuuuu… saya maluuu. Masa, memanaskan sarden dengan microwave saja saya… gagal?

  1. hoo..
    ada percikan listrik segala ga mit?
    mau nyobain yg bisa gt? masukkin wafer or anything yg ada bungkus plastiknya, pastiin bungkusnya masi tertutup rapat..masukkin microwave gausah lama2 *ceretekkk..tp ga duarr ko :D*

    selamat mencoba, salam dari yg uda pengalaman..hehe 😀

  2. wakakakaka…
    iseng banget sih mba, wafer aja dipanasin :p

    ntar deh, bakal tak coba, chicken nugget masih di dalem plastik, dimasukin microwave, siapa tau mateng :))

  3. hueheheeh…ade ade ajee yeee =))

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>