Happy Birthday, and cooking coupon

Beberapa hari ini dibuat bingung, karena gatau mau ngasih apa sebagai kado ulang tahun seseorang :”>. Beneran deh, pilihan kado untuk cowok tuh kok kayaknya terbatas ya. Apalagi kalau dia tipe yang “kalau ga butuh, ya ga pengen dan ga usah beli” -_-. Jadi bingung deh… Lagipula, mau beli sesuatu kok gw takut seleranya ga cocok ya, hahah, susaaah.

So, setelah merenung dan mandi kembang 7 hari 7 malem *lebaay*, akhirnya gw mendapat wangsit. I’ll give him, ‘my cooking’ coupon!! 🙂

Ada dua tipe, regular dan special. Bedanya? Yang jelas bukan soal rasa. Misalnya, yang regular rasanya biasa aja, yang special rasanya maknyuuus. Karena rasanya dijamin bakal sama aja, maklum, amatir ;p. Bukan juga soal porsi, yang special porsi jumbo misalnya ^^;

Bedanya adalah, yang regular menunya sudah ditetapkan. Tentunya menu-menu andalan, a.k.a yang gw pede bisa dan rasanya oke *menurut gw*, hohoho. Sedangkan yang special, menunya masih kosong, blank, bisa diisi sesuka hati. Di sini nih tantangannya, karena gw ga boleh nolak memasakkan apapun yang ditulis di situ >.<. Tapi gapapa, sekalian belajar, hehe…

cooking coupon


*Terms & Condition:

  1. Valid only from March 2010 to February 2011, and can’t be used on December 25 *coz that’s my birthday :”>*.

  2. Can’t be used hastily. If you want to use it, for regular coupon please tell at least 1-2 days before, and for special coupon please tell a week before *I have to browse for the recipe and practice it first ;p*.

  3. Whatever the flavor of the outcome is, please tell me the truth so that I can be a better cook *but without hurting my feelings, if you can*.

  4. Lastly… Mood is such an essential factor in cooking, bad mood can result in terrible food. So, use it wisely ^^

Call +62 812 8130xxx or +62 251 9372xxx for more information.


Berdasarkan pengamatan gw dan diperkuat oleh tulisan ini, entah kenapa cowok itu kok kayaknya pengen dan seneng banget ya kalau dimasakin ^^; Atau setidaknya kalau kita ‘berusaha memasak’ untuk dia, masalah rasa urusan belakangan. Well, sepertinya untuk para pria istilah “dari perut naik ke hati” benar adanya ;p

Semoga kado ini menjadi kado yang spesial ^^ Walaupun modalnya ga nyampe sepuluh ribu perak, hihi.. Apalagi dengan mempertimbangkan bahwa gw ga terlalu doyan masak -_- doyan makan iya…

Last but not least, happy birthday to you!!! Hope that everything you wish for will be come true.

Hugs and kisses :”>

  1. Cool present, can i have one? 😉

  2. ta, cook not cooker.. 😀

  3. @frozen
    ups, yang punya link mampir ke sini ^^; maap nge-link tanpa permisi >.< jadi, minta izin ya pak, tulisannya saya link *baru minta izin sekarang, bletak* @bosbes haha.. mau? 1 kupon 15ribu *lumayan, peluang bisnis ^^* @mba nyun wooh.. oke, edited ;p

  4. [my blog walking and first time visit]
    wih mantep neng, kreatif banget idenya
    humm tapi ga bikin muka jadi ijo kan he..3x :p

  5. hehe.. semoga gak ^^ kan nanti dicicip dulu..
    lagian, mamah jago masak, jadi paling gak bakatnya nurun laah, hoho..

  6. huaaa…bisa d tiruu nih ide kadonya…
    ijin niruu y buuu… bentar lagi ada yang ultah juga niih. hehehehhe… lumayann… setidaknya kadonya bisa d nikmati berdua =))

  7. bagi dunk kuponnya, lumayan dipake buat sarapan pagi 😀

  8. @mba uul
    monggo, sengaja di-share kalo-kalo ada yang lagi bingung mikirin kado ;p

    @mba dindun
    jiahahaha.. mba harus banyak-banyak makan pancake buatanku nih, dijamin ndut deh ^^

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>