Dear Mom & Dad…

[book id=’2′ /]

“Love seems the swiftest, but it is the slowest of all growths. No man or woman really knows what perfect love is until they have been married a quarter of a century.”

~ Mark Twain ~

Fyuhh,

akhirnya ‘Silva project’ ini bisa selesai tepat waktu ^^. Walaupun proses pengerjaannya agak-agak mepet deadline. Maklum, yang satu sibuk ‘ngumpulin duit overtime’, yang satu sibuk mempersiapkan ujian nasional kelulusan SMA.

Btw, Happy 25 anniversary, dear Mom & Dad!! Semoga cukup puas dengan hadiah ini… Sengaja kami tidak memberikan hadiah dalam bentuk barang, karena:

  • mempertimbangkan kondisi keuangan sang kakak yang kritis, dan keuangan sang adik yang masih nol *baru aja mau lulus SMA ;p*.
  • sang Pupule yang tidak bisa pulang pada hari-H, sehingga kalau diberi kado berupa barang, baru bisa diterima setelah bisa pulang ke rumah. Bisa basi dong ^^. Jadi alangkah baiknya jika diberi hadiah secara online. Kita harus memanfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya bukan?
  • both of you have given us so much love, we cannot think of any present *berupa barang* that can be as equal as your love. So, we try to give our love instead in return *gombal abis*.

Karena keterbatasan waktu, foto-fotonya juga cuma dapet sedikit. Soalnya, kesempatan hunting foto cuma waktu saya pulang ke rumah, dan sang adik ga lagi sibuk belajar >_<. Oh, dan ketika sang Mama sudah tidur, tentunya. Masalahnya, waktu kita lagi asik-asik cari foto, tiba-tiba terdengar suara dering HP dari lantai atas, dan disusul suara sang Mama, membalas telepon dari Papa -_-.

Buru-buru kita bereskan foto-foto dan album-album yang berceceran ke dalam lemari, dan kegiatan hunting foto terpaksa disudahi. Belum lagi adanya gangguan dari Minyu, yang waktu itu lagi flu berat, dan ngotot pengen dipangku dan disayang-sayang ^^;

Hoya, buat yang belum tahu, album di atas dibuat menggunakan wordpress plugin ‘Page Flip Image Gallery’. Jadi untuk membuka halamannya bisa ala membuka buku biasa. Halaman bisa di-klik, lalu di-drag untuk membalik halaman. Sudah ter-install dari dulu sih, cuma baru ada kesempatan mencoba sekarang ;p.

Off dulu, mau membayar hutang tidur setelah beberapa hari terakhir ‘sotosop’-an sampe malam-malam, bahkan pernah sampe pagi ;p. See ya!

P.S.:

Dad, Mom, kalau ada foto yang tertarik untuk dicetak dan dibingkai, hubungi saya di +628128130xxx. Harga bisa nego XD *sama orangtua kok jualan*.

  1. huiii keren..penuh cinta 😀
    thumbs up 🙂

  2. Dear Tutul and Ditul,

    Tks ya…hadiahnya sungguh luar biasa…
    We’re proud of you…
    Tks again…

    Mul & Pul

  3. thank you Tata & Dita.
    hadiah terindah yang mul & pul dapatkan dari berdua akan kami kenang selamanya.

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>