Wajah Baru

Akhirnya, ‘wajah baru’ paramitopia selesai sudah ^^

Kemarin iseng-iseng cari theme baru, soalnya sudah mulai bosan. Biasanya suasana baru bisa membuat apapun jadi lebih semangat. Jadi, dengan makeover ini diharapkan posting blog-nya bisa lebih semangat dan penuh dengan cerita-cerita ceria 😉

Setelah susah payah mencari *soalnya nyari theme dengan kombinasi warna blue-green, kombinasi favorit*, bertemulah saya dengan theme ini… Somewhere There 1.0 from WordPress Supplies.

somewhere-there-1-0-m

Waktu awal-awal sempet ga sreg dengan beberapa design-nya. Tapi, dengan semangat, gw ubah-ubah code dan design nya sampai pas dengan keinginan ^^v. Udah lama ga berurusan dengan PHP, CSS, dan Photoshop, kangen, ahahaha…

Di tengah-tengah makeover sempet stres, karena… waktu mau ngubah tulisan di footer ternyata code di footer.php dienkripsi -_-. Begini nih wujudnya:

<?php $Pb4a1892a4e258e3059b906edc558a68b=’bZDNbsMgEITP5ilWnGtzrxyiqNdUah
9hy49BIWCxxJKrPnyN60iJVS4jzezHLBwlW0+v/QReH7hNqZjMZcOa1VMBie528P
FCXAJrnkIMfojB2MJlTcQSyf9Gsh/cMtMjuGzsgbtSxlchboTtiLPGuQ0JY5fyILj8vHl1
gTckByc9YVSmFyjhB/b4H1rJZK1XhjqVrlx+rDacF38D2Z6kFL3aqiv0ZKy7UKvSZ
DIOpnPlGrh8N4QvcMr+O0WEhw6qJQ+v33QvX0nPVett968/jm5kvw==’;
eval(gzinflate(base64_decode($Pb4a1892a4e258e3059b906edc558a68b))); ?>

Setelah diperhatikan, ternyata ada keyword gzinflate. Dan setelah mencari-cari dengan bantuan mbah Google, ketemu deh decoder online-nya, hohoho. Setelah di-decode, begini wujudnya:

<div id=”footer”><div><div></div><div>
<a href=”http://usa-payday-loan.org/”>Quick Cash Advance</a> |
<a href=”http://paydayloanoffices.com”>Payday Loan</a> |
<a href=”http://sonic-payday.com/sonic-payday-loans-coverage.html”>Mesa, Arizona
Payday Loans</a>
</div></div></div></div></body></html>

Kalau udah jadi gini kan enak ngubah-ngubahnya ^^

Waktu pengerjaan? Cukup sehari saja, curi-curi waktu kerja, ditambah begadang sampe pagi *ya, saya memang super duper perfeksionis ^^;*. Tapi di akhir, puas luar biasa, hehehe…

Ditambah lagi, theme kali ini rasanya pas dengan definisi paramitopia waktu pertama kali dibuat. Senaaang 🙂

That’s it… Enjoy my ‘new face’! 🙂

  1. lucuu…^^
    like this

  2. I liked reading this post so much that I wished it was longer. Very interesting writing style!

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>