Daily Archives: June 6, 2010

My First Boyfriend

NOT!!!

Ahahahaha, ga mungkin lah, masa sekecil itu udah punya pacar 😉 Perkenalkan, sepupu tersayang yang selalu menemani gw main bareng, tidur bareng, bahkan… ehem mandi bareng *DULU!* selama menghabiskan waktu di rumah Eyang Dramaga *panggilan terhadap Eyang Putri dan Eyang Kakung yang tinggal di kompleks dosen IPB, di Dramaga*.

Hasil ngubek-ngubek koleksi foto lama, ketemu deh sama foto-foto jadul nan nostalgic ^^; Jadi inget… Ehem, dulu waktu SD, kalau misalnya dijodoh-jodohin sama anak-anak di kelas *biasalah anak SD, jaman dulu saya cukup populer ;p*, gw bakal mengeluarkan foto di atas, lalu bilang “Aku udah dijodohin tauu, sama ini!!”. Gyahahahahaha… pengaruh nonton sinetron tampaknya *maaf ya, sepupu ^^;*.

Ya ampun, sepupu… posemu, dasar calon playboy! :)) Ini kira-kira waktu itu gayanya diarahkan oleh fotografer, atau gaya natural ya?? Ah, kita berdua memang bakat jadi model ya ternyata…

Wahahaha, ga ada satupun yang ngeliat ke arah kamera. Aw aw… walaupun foto berempat, dunia serasa milik berdua ya, sepupu ;”) FYI, yang di sebelah kanan gw itu adalah sepupu yang jadi korban insiden Monyet Jutata.

Semua foto di atas diambil di halaman belakang rumah Eyang Dramaga yang luaaas kayak hutan mini ;p. At least waktu gw umur segitu kayaknya luas banget, hehe.

If you read this, Ario… Hi, cousin!! Really miss all those times 😉 Do you remember?