Song Of The Day

Waktu pertama kali nyalain radio tadi pagi, terdengar lagu ini…

Waktu klik tombol ‘Play’ untuk streaming radio di kantor 5 menit yang lalu, terdengar lagi lagu ini…

Resmi lah jadi ‘song of the day’ 😉

[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=6JnGBs88sL0[/youtube]

Nelly Furtado with Say It Right ^^ Baru aja tahu judulnya. Dari awal sih udah tahu kalau suaranya Nelly Furtado yang terdengar, dan di latar belakang ada suara khas-nya Timbaland. Jadi gampang googling-nya ;p

  1. ini bukannya lagu udah lumayan lama ya, mit? masih tetap terdengar bagus ditelinga 😀

  2. iya, lama, tp waktu itu ga tertarik ;p
    pas tiba2 terdengar di sini dan di situ baru deh cari2, hoho..

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>