Daily Archives: June 20, 2010

Air Mata

*Walaupun judulnya depressing, tapi isi posting di bawah ini jauh dari itu kok ^^ Fase itu baru saja berlalu, hahah*

Beberapa hari ini, air mata saya terkuras habis. Dan dengan ini saya menyatakan bahwa kejadian tersebut murni sepenuhnya adalah kesalahan: sistem hormonal ^^; Ah, terlalu sombong memang tidak baik. Dulu, ketika mendengar atau membaca betapa PMS bisa sangat menyusahkan hidup, saya dengan sombong berkata “Masa sih? Gw ga pernah ah sampe segitunya”. Dan kali ini, saya merasakan sendiri dampak terparah dari sindrom paling menyebalkan itu.

Satu-satunya cara mengatasinya memang cuma: menyalahkan pihak lain *maaf ya pihak lain, membuat dirimu jadi korban, semoga dirimu bisa mengerti >_<*, menangis sampai puas, lalu tertawa sampai puas *dengan nonton The A-Team misalnya ;p*. Hummmh, memang terdengar seperti orang gila. Tapi apa boleh buat, belum menemukan formula lain yang ampuh untuk ‘memantul kembali’. Dan biasanya setelah itu yang tersisa adalah rasa malu dan rasa bersalah *pada pihak lain* = =a Akh…

Anyway, gara-gara ekskresi air mata besar-besaran ini, jadi teringat pada insiden beberapa tahun yang lalu…

Alkisah, sejak di SMP saya sudah mendengar kisah-kisah nyentrik dari guru kesenian SMA *saya sekolah di SMP dan SMA swasta satu kompleks*. Bahwa dia terkenal hobi ngasih hukuman: mengukur keliling lapangan dengan penggaris 30 cm, diawasi. Dan begitu saya ketemu langsung, beuh… memang nyentrik pol. Kayak Ian Kasela, kemana-mana selalu pakai kacamata hitam. Padahal udah tua, tapi gayanya kayak playboy cap jago umur 20-an.

Satu saja doa saya waktu baru masuk SMA ketika itu: jangan sampai deh, kena hukumannya si Peno *nama julukannya*. Saya bertekad bakal ngerjain semua tugas-tugas yang dia kasih, membawa alat lukis apapun yang dia suruh. Dan ternyata… doa saya, ga nyampe T___T

Sebentar, sudah agak lupa cerita detilnya, nyontek diari jadul dulu *maafkan kalau bahasanya masih bahasa ABG banget ;p*

Read more »