Mama Butuh Pulsa!

Siang ini, tepatnya jam 12.07 tadi, saya mendapat SMS dari nomor tak dikenal, yang bunyinya *saya salin plek word by word*

“beliin dulu mama pulsa AS 50rb di nomor baru mama, ni nomornya 085213797493, soalnya mama ada urusan penting,cepatya? dari,mama.”

Tuh sekalian nomornya saya publish deh, siapa tau ada yang iseng mau nelpon, hihi…

Penipuan? Jelas. Selain karena kayaknya ga mungkin mama saya SMS minta pulsa, tapi karena beberapa menit kemudian si mama *yang asli* SMS nanya kabar sekalian curhat kalau beliau lagi flu berat.

Ckckck, jaman sekarang, bahkan untuk pulsa 50ribu kalau bisa dapet gratis dari hasil nipu, ya dijabanin. Padahal rasanya para provider sudah saling berlomba deh ngasih bonus macem-macem, gratis SMS, gratis nelpon, dan sebagainya.

Kira-kira ada ga sih ya, yang kena tipu SMS model begitu?

  1. Papa juga terima, jamnya kurang lbh sama, tapi nomornya beda :
    – Nomor yg ngirim : 085213397875
    – Nomor si mama : 081215007218

    Aya-aya wae…

    Pul

  2. waw, lebih ga mungkin lagi ya kalo eyang yang SMS dari ‘sana’ ^^; aya aya wae…
    akhirnya *iseng* ta bales “Maaf, anda kurang beruntung..” hihi

  3. @umay kynya pernah kena jg deh mit. format smsnya sama persis, nomernya ga tau tp, beda kali ya. masih ada aja ya yg mau nipu2 lwt telepon/sms gt. heran. :

  4. YOOOOOOOW…..

    Waaah… Kalo sayah langsung diajak ngobrol deh..
    “Udah dikirim ma… Dah sampe belum? Klo belom kabari yhaa.. Btw mama lagi dmana ni?”

    Teruuus aja.. He he he

  5. @archamt iya heran, tapi mungkin ya memang ada yang kena kali ya, iseng-iseng berhadiah gitu..
    @ooze gyahahahah… ya ya, harusnya dibales gitu ya, biar dia gondok :))

  6. jiahh…ada ada aja penipuan jaman sekarang -_-“

  7. iye, ade ade aje… semakin terdesak orang semakin kreatif tampaknya ^^;

  8. barusan saya dapet juga tuh mbak, makin kreatif aja yah modus penipuannya..dia mikir kali mumpung bulan puasa ada yg mo sedekah pulsa ­čÖé

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>