7 Days Left

So much things to do, so little time left

Status sebagai pengangguran ternyata bukan berarti saya bisa nganggur leyeh-leyeh di rumah ^^;. Banyak yang harus disiapkan, dan yang harus dilakukan.

  • Tugas utama: packing!!, belajar bahasa Perancis
  • Tugas sampingan: bantu Mum buat kue kering pesanan, nyicip kue :)) *mumpung lagi ga puasa*
  • Tugas opsional: ngunyel-ngunyel Nando kalau lagi stress dan butuh hiburan

Hari ini, baru selesai memilah-milah baju untuk dibawa *yang ternyata buanyaaak, kayaknya harus dipilih lagi XD*. Lalu membuat ‘to bring list’ + ‘to buy list’ + ‘to do list’. Baru daftarnya saja, mungkin besok baru mulai dilaksanakan ;p. Terakhir, memindahkan data-data kuliah jaman dulu, siapa tahu berguna. Sekalian reorganisasi folder-folder di laptop.

Yang menyenangkan, semua kegiatan pasti ditemani precil-precil ^^. Siang-siang, ditemani oleh… Minyuu!!

Malam, ditemani oleh… Nando, hoho ^^

Mana ada yang kayak gini di sana >_< Gonna miss ’em so… Mumpung masih bisa ketemu, puas-puasin aaah ๐Ÿ˜€

*lanjut ngunyel-ngunyel Nando lagi…*

  1. aaaaaaaaaahhh minyuuu nandooo ๐Ÿ™
    masih ada, 5 hari lagi. sigh. pengen unyel”

  2. minyuminyupapaw.. ๐Ÿ˜€
    minyu lucuuu ๐Ÿ™‚

  3. Beh.. Lenovo baru uy..
    Hehehe….

  4. blognya bagus deh, saya juga mau kalau dibuating spt itu, tapi yang sdkit macho ya ! terima kasih

  5. kucingnya miriippp…
    kembar yakk??

    *analisa ngawur

  6. @dith: nando lucu banget, mirip kayak minyuu waktu kecil dulu deh…

    @mbak nyun: maap mbak, padahal janji mau ngasih kucing kecil yak >_< biar bisa dikasi nama minyuminyupapaw, hehe... @bosbes: udah lama kok :">

    @mas slamet: thankies ^^ hoo, boleh… tapi yang jelas ada komisinya ๐Ÿ˜‰

    @mbak uul: lah, bukannya kucing banyakan kembar ya mbak, kan sekali lahir 3-4 gitu :)) emang masih sodara kok, kucing di rumah semua kan buyutnya satu ^^;

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>