Bukber Keluarga

Hari ini, tepat sehari sebelum keberangkatan saya, akhirnya kami sekeluarga buka puasa bersama… lengkap! ^^ Sayangnya, buka puasa sekeluarga lengkap, yang pertama dan terakhir, di Ramadhan tahun ini >_<.

Hari Jumat kemarin, si Pupule baru saja datang dari Tarakan *bawa kepiting, nyamm ^^*. Si adek yang seminggu terakhir menjalani ospek di kampus barunya, dan terpaksa ngendon di kosan, hari ini akhirnya bisa pulang ke rumah.

Jadi… setelah menjemput si adek dari kosannya, kami memutuskan untuk buka puasa di Sushi Tei, Senayan City. Sayangnya, gagal karena Sushi Tei antriannya ampun-ampunan -_-. Telat juga sih nyampenya, tinggal setengah jam sebelum berbuka. Akhirnya pindah deh ke sebelahnya, yang antriannya masih wajar *waiting list 6 orang saja*.

Waktu mau pulang, pas lagi nunggu lift, iseng-iseng foto keluarga :)) Kapan lagi coba, setidaknya pengganti foto lebaran tahun ini ^^. Akhirnya keluarin kamera, pasang timer, ditaruh di asbak di depan lift, lalu… berpose!

Jujur, sebenarnya posenya sambil malu-malu *si Mumule kelihatan banget malunya, hihi*. Habisnya, diliatin orang yang lalu lalang dan yang lagi nunggu lift :)). Dan pas kamera jepret, pas banget lift-nya kebuka. Buru-buru ambil kamera dan masuk ke dalam lift. Begitu dilihat hasilnya… lucu!! ^^ Mungkin karena terang lampu dari toko-toko, background-nya jadi putih gitu, hoho…

So, that’s our last dinner… this year! Maybe, no, surely┬ánext year we’re gonna have dinner together again *amiiin* ^^

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>