Exception Handling

[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=-J7J_IWUhls[/youtube]

Paramore with The Only Exception. Lyric?? show

May we all find our exception 🙂

Well, of course we have to implement some exception handler in our life, in order to ‘catch’ the exception one. Try this…

OMG, what makes me write such a geeky post >.<

  1. Kenapa the special one-nya itu friend ke-1 bukan ke-0? Hmmm…

  2. Kalo melihat syntaxnya itu syntax Java ya??
    sudah beralih mbak?? 😀
    fungsi lifeToTheFullest() bakal susah dijalankan… >.<

  3. kenapa cari specialOne nya gak pakai suatu fungsi aja ya? ;D

  4. @anug: ini bukan Java, tapi C++ yg masih belum lepas dari gaya C :p

  5. komennya pun berbau2 programming, bener2 programmer sejati @_@

  6. kenapa cinta musti pake algoritma taa? *pertanyaan paling basic aja deh :P*

  7. @anug: yak, seratus buat @anggri ^^, C++ gaya C.. abis kangen sama C, di sini pakenya Python *alesan* ;p

    @anggri: karena.. ehem, yang namanya jodoh ga perlu dicari *public assumption*, dan saya juga tidak mau mendedikasikan satu fungsi hanya untuk mencari specialOne *IMHO, waste of time*…

    cukup berteman dengan sebanyak-banyaknya orang, meletakkan si calon specialOne as ‘the one’, baru deh jalanin fungsi isTheOne() ;p

    well, that’s my ‘life program’ I guess.. not perfect yet, but that’s life 😉

    @zakka: merujuk jawaban di atas, supaya kesan ‘the one’ nya dapet, hihi…

    @mbak dindun: iya, lagi error nih kayaknya sampe nulis beginian ^^;

    @mbak nyun: karena cinta sudah direkayasa (by Camelia Malik), mbak… Software Engineering = Rekayasa Perangkat Lunak toh 😉 *ga nyambung blas*

  8. uhuw.. ini gaya dangdut yg ak suka.. ahahahah

  9. a simple function:
    you = everything

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>