Sekilas Curhat

Nggggghh *bukan, bukan lagi ngeden*

Lagi pusing mumet, jadi ingin mencoba dilegakan sedikit. Jadi begini sodara-sodara… Sebenarnya, saya punya banyak cerita!! Kalau dikeluarkan semua mungkin bisa jadi 10 judul posting di blog >_<. But unfortunately… I don’t have time for that, huks T___T

Mulai senin besok adalah minggu ujian pertama saya setelah sekian lama tak berurusan dengan ujian. Jadinya agak-agak nervous gitu deh. Masalahnya, yang namanya ujian kan berarti harus memasukkan banyak hal ke dalam otak bukan? Supaya nanti waktu ujian, hal-hal tersebut bisa dituliskan sebagai jawaban soal ujian.

Nahhh, sekarang, rasanya otaknya sudah terlalu penuh, karena ada banyak cerita-cerita dan keluh kesah yang belum sempat dikeluarkan. Jadi dikeluarkan sedikit dulu deh, biar ada tempat untuk bahan kuliah masuk ke otak.

Saya mau mengaku dosa.

Beberapa waktu yang lalu saya membuat perjanjian dengan diri sendiri: koneksi internet hanya untuk membuka email, dan sesekali fb + twitter kalau bosan. Sisa waktu dihabiskan untuk mengulang kuliah, membuat tugas + presentasi, dan mempersiapkan ujian *jiaah, kesannya rajin bener ya ^^;*. Oh, dan tentunya jalan-jalan atau makan-makan bersama teman-teman untuk refreshing.

Tapi… ehem, sebenarnya, walaupun saya terlihat menghilang dari dunia maya *ym + fb + twitter + blog*, hanya ada 2 kemungkinan yang terjadi:

  • lagi asik ‘maraton’ download + nonton drama Korea *16 episode atau bahkan 28 episode*, atau TV series terbaru
  • merasa bersalah sehabis ‘maraton’ nonton, lalu belajar atau mengerjakan tugas semalam suntuk

Kalau TV series yang baru-baru sih masih bisa direm, karena munculnya seminggu sekali. Tapi kalau drama Korea *yang completed tentunya*, beuh… adiktif! Niatnya cuma ‘nyicipin’ satu episode, tanpa sadar sudah menghabiskan berjam-jam mendownload dan menonton non-stop. Yah, mungkin karena didukung dengan kecepatan internet yang mumpuni juga kali ya, cukup 10~15 menit untuk mendownload 1 episode ;p.

Berawal dari Mischievous Kiss, tapi karena diadaptasi dari Itazurana Kiss *dorama Jepang jaman dahulu kala* jadi males nonton dan cari-cari judul lain. Ketemu sama My Girlfriend is a Gumiho, terus jadi penasaran sama Lee Seung Gi :”>. Setelah tamat, mulai cari-cari drama LSG lain yang rating-nya tinggi, nemu Shining Inheritance, 28 episode!

Habis nonton ini benar-benar merasa bersalah, soalnya menghabiskan 2 hari 2 malam *waktu libur seminggu* mengurung diri di kamar, sampai stok makanan habis dan terpaksa keluar belanja. Yang lain libur seminggu asik jalan-jalan *menikmati Eropa*, saya malah ngendon di kamar ^^;

Sempat vakum sejenak dari tonton-menonton, baru-baru ini entah kenapa saya iseng googling ‘best korean drama 2009’. Ketemu deh sama You’re Beautiful. Huwaaa… terjebak lagi ^^; Ternyata, willpower saya… lemah!! :))

Akhirnya 2 hari berturut-turut terakhir ini, saya belajar dan belajar sampai mabok. Masih kurang 2 mata kuliah lagi yang harus dimampatkan ke dalam otak, gyah *mimisan*.

Sekian sedikit curhatnya, semoga kapasitas otak untuk bahan ujian jadi bertambah sedikit… Wish me luck!! 🙂 Nanti habis selesai ujian saya update dengan cerita-cerita terbaru deh *kalau masih ingat ;p*

pssst… sedikit review, drama-drama yang saya tonton bagus-bagus loh, recommended deh ^^ siapa tahu ada yang berminat…

  1. Terima kasih bwat rekomendasinya mbak… akan saia coba donlot semua…. *mumpung koneksi internet juga mumpuni…
    ada linknya skalian ga?? 😀

  2. ckckck.. bandel.. 😛

  3. hahahahaha…… untungnya aku ga punya banyak waktu buat nonton, klo punya bakalan seperti itu deh.
    *beberapa hari yang lalu nonton personal taste seharian ga pake tidur dr malem ampe besok sorenya ^^”
    **klo mo donlot drama di silentregrets.com tuh lengkap dari drama Korea, Jepang, Mandarin ada semua :kompormodeon:

  4. @anug: hahah, seperti yg dibilang mbak dindun, situs andalanku: silentregrets.com, hohoho… selamat menonton! ^^

    @mbak nyun: iya niiih, emang pada dasarnya bandel sih, heheh..

    @mbak dindun: uh oh, mbaaaaaaaak… jangan menyebut judul dong, jadi penasaran pengen nonton nih >_< *sabar.. sabar sampe ujian beres*

  5. ih miiit… bagus loh. lee min ho-nya ganteng :)) :setanmodeon:

  6. aku udah nontoooon!! ^^ iya lee minho nya guanteng XD
    terus kemaren habis namatin Sungkyunkwan Scandal, bagus juga tuuuh ;p

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>