Sekilas Info

Dalam rangka membayar hutang puasa, saya mau puasa non-stop, tiap hari! :)) Eh, kecuali weekend deh. Maklum, kalau diselang-seling *macam Senin-Kemis* seringnya gagal ^^; Sayangnya tadi pagi, baru bangun jam 5 pagi. Gagal sahur -_-. Tapi akhirnya diniatin puasa, karena malamnya sempet bangun sebentar untuk makan martabak yang hampir dikerubutin semut. Lumayaaan, martabak keju itu kayaknya lumayan untuk pembangkit energi seharian.

Alhamdulillah ga kerasa tuh. Tau-tau udah jam 5 sore aja ^^; Soalnya keasikan nulis tentang jalan-jalan ke Tarakan kemarin. Tapi karena foto-fotonya banyak yang ketinggalan di rumah, nanti aja publish-nya dari rumah.

“Aku udah nulis loh, cerita di Tarakan. Tapi nulisnya ga kayak laporan perjalanan per hari gitu, day #1, day #2, dst.”

“Ceritanya loncat-loncat pasti. Kamu kan kalo cerita hobinya loncat-loncat. Ga jelas alurnya.”

“Enak aja, aku bikin ceritanya mengalir tau. Aku kan kalo nulis selalu diusahain mengalir gitu alurnya.”

“Ahahaha… Iya, ngalir kayak sungai yang bercabang-cabang, banyak anak sungainya. Bentar ke sini, terus ke situ. Oh, atau ngalir kayak air ditumpahin gitu… byurrr, kemana-mana.”

*sigh* -_-

Ya kalau cerita lisan, live, on the spot mana sempet sih mikirin alur. Jelas lah alurnya nggrapyak kemana-mana. Tiba-tiba keinget ini, inget itu. Kalau nulis kan beda, bisa dibaca berulang dan berulang kali terus dikoreksi. Huh.

Anyway, nantikan posting saya berikutnya… tentang Tarakan!! *macam teaser aja*

Ya ya postingan random, makanya judulnya juga random ;p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *