Bonne Année 2011!

Sayang sekali kemarin melewatkan tanggal cantik 1.1.11 untuk posting blog, karena masih jauh dari laptop. But it’s okay, karena tanggal hari ini, 02012011, juga cukup cantik, ya kan? *maksa*.

Tahun 2010 saya ditutup dengan 2 minggu perjalanan super melelahkan, tapi menyenangkan ^^. Penuh suka duka dan berbagai pengalaman baru, serta disuguhi pemandangan-pemandangan spektakuler. Alhamdulillah sekarang sudah sampai di rumah dengan selamat tanpa kekurangan atau kehilangan suatu apapun yang berharga *cuma kehilangan handuk kecil dan notes, oh.. dan pensil snoopy… huks :'(*.

Diawali dengan sehari di Strasbourg, kota tempat Marche de Noel a.k.a Christmas Market yang katanya paling terkenal. Lalu, setelah mengistirahatkan kaki seharian, sekaligus mempersiapkan fisik dan mental, plus packing tentunya, esok harinya petualangan itu pun dimulai.

Total 12 hari perjalanan: Nancy – Paris – Barcelona – Cordoba – Granada – Sevilla – Madrid – San Sebastian (Donostia) – Biarritz – Bordeaux – Paris – Nancy. Well, di Barcelona, Madrid, dan Bordeaux bisa dibilang saya hanya singgah, jadi tak sempat berkunjung ke tempat wisatanya. Tapi setidaknya sudah pernah ‘menginjak’ kota, jadi anggap saja visited *but I’ll be back for sure!* ;p.

Lelah? Sangat! Tapi puas :). Total damage? Please don’t ask ^^; Cukup menguras tabungan, tapi salah satu tujuan menabung kan memang untuk travelling *menghibur diri*. Foto-foto? Coming soon 😉

2010, tahun macan…

karena saya bershio macan bisa dibilang ‘tahunnya saya’ ;p. Di tahun ini, salah satu mimpi terbesar, ‘berjalan-jalan keliling Eropa dengan gelar S2 sebagai bonus’, terbuka jalannya dan sekarang sedang dijalani dengan semangat. Walaupun pencapaian resolusi yang satu ini mengakibatkan resolusi yang satu lagi, ‘bergaya menyetir mobil sendiri’, terpaksa ditunda (2 tahun lagi? amiiin).

Dan resolusi-resolusi yang berkaitan dengan karir dan pekerjaan juga terpaksa tak tercapai, karena saya harus minggat dari perusahaan (sebelum waktunya). Tapi resolusi ‘membantu mempromosikan kue kering buatan mama’, berhasil tercapai, karena ternyata resignation email bisa menjadi sarana iklan yang cukup ampuh :)).

‘Berenang minimal sebulan sekali’ gagal total XD. Cuma bertahan selama 2 bulan pertama. Tapi ‘berat badan mencapai 45 kg’ sukses terlaksana! Tak lebih dan tak kurang ^^v. Wew, berarti berat badan naik 4~5 kg dalam 4 bulan *semoga habis ini stagnant ga naik-naik lagi*. Sepertinya udara dingin membuat mulut susah berhenti mengunyah. Dan hidup sebagai mahasiswa memang lebih santai daripada sebagai pegawai kantoran ;p.

2010,

ketika bencana alam datang menimpa bumi Indonesia silih berganti. Gempa, tsunami, letusan Merapi. Apalagi ketika datang berita dari rumah, mbah Tuteg, kucing kesayangan di rumah yang sudah menemani selama bertahun-tahun akhirnya tiada :'( rasanya ingin terbang pulang ke rumah saat itu juga.

2010,

ketika saya harus berpisah (untuk sementara) dengan orang-orang tersayang, tapi jadi mendapat banyak teman-teman baru. Meninggalkan rumah dan tanah air tercinta, tapi jadi berkesempatan mengunjungi banyak tempat-tempat baru yang memukau mata.

2010, sekarang sudah menjadi ‘tahun lalu’. Saatnya melangkah, membuat resolusi dan petualangan baru.

Berlebaran bersama keluarga di rumah, berhasil menyelesaikan kuliah tahun pertama dengan lancar, mengunjungi minimal 3 negara tetangga… adalah beberapa resolusi yang terlintas. Semoga bisa terlaksana :).

2011, here we come!

*picture’s taken from here, with slight modification… and yep, it pretty much depicts my wish for 2011 ;)*

  1. itu di image-nya ada terjun payung..udah nyobain Ta?? *ngiri garuk2 karpet..hahahah 😛

    Have a wonderful journey in 2011 Ta.. *toss

  2. justru itu mbak, yang di gambar itu kan wishes-nya:
    – terjun payun/paralayang
    – panjat tebing XD
    – bisa naik sepeda <-- duh, tp ini males belajarnya sih sebenernya - dan tentunyaaa... backpacker-an, kalo bisa sambil naik pesawat :)) mantap bukaaan? pas banget gambarnya ^^ siiip, have a wonderful journey juga *toss 🙂

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Trackbacks and Pingbacks: