Nandolando Bloom dan Kebaya Seragam

Tadi, sesaat setelah bangun tiba-tiba ingin telepon rumah *karena habis mimpi orang rumah dan kucing-kucing tersayang >.<*. Ternyata di rumah lagi ramai! Padahal niatnya cuma mau mendengar suara Nando, yang kata si Ditul suaranya berubah, ga serak putus-putus kayak dulu lagi ;p. Jadi bisa mendengar suara-suara keluarga yang aslinya bukan berbasis di Bogor, huhu, jadi tambah kangen.

Tentang suara si NANDOlando bloom *nama panggilan barunya, hihi* dulu. Dia tadi lagi tidur, jadi dibangunkan dengan paksa supaya saya bisa mendengar meongnya. Tapi mungkin karena masih mengantuk, dipancing dengan biskuit pun suaranya ga keluar :)). Di latar belakang terdengar suara sang adik dan bude yang sibuk membuat Nando mengeong.

Dan akhirnya… meongnya pun terdengar, hihi, jernih! Ga putus-putus kayak dulu lagi, huks, jadi pengen meluk. Kata sang adik, “Ini ekornya Dita injek biar ngeong!”, huwahahhaah, kasihan, demi saya bisa mendengar suaranya terpaksa deh disiksa sedikit dulu, heheh.

Lalu tentang kenapa di rumah ramai. Kata mama lagi ngomongin catering, buat… yap, sepupu yang akan menikah bulan Juli nanti *congratz yaah Teh Rena ^^*. Sepanjang sejarah, ini adalah acara pernikahan pertama dalam keluarga besar. Maksudnya, sepupu pertama saya yang menikah gitu lho, baik dari keluarga Papa maupun Mama. Tadi waktu telepon, sang Mama sempat mengeluarkan kata-kata, “Kamu kapan?”, hiahahahahahahh *ketawa gila*. Ya ya, ini adalah suatu tanda bahwa saya akan lebih sering mendengar pertanyaan senada.

Jadi intinya… saya ingin pulang! Saya ingin ngucel-ngucel Nando, saya ingin…

pake KEBAYA SERAGAM!

Huwaaa… Masa nanti saya jadi satu-satunya dalam keluarga yang ga punya kebaya seragam? :'((

  1. kalo uda mantap sama calonnya, ditanya ginian bisa nyantai kok Mit.. 😉

  2. Wkwkwkkw…pertanyaaan pembuka dari serentetan pertanyaan yang sama kedepannya :p

  3. @bosbes: hahah, tunggu aja undangannya ;p ga mungkin di sini kok nanti ga ada yang dateng…

    @mbak nyun: hehe.. setuju deh, tapi menurutku ada faktor lain sih ;p

    @mbak uul: jadi inget salah satu iklan, pertanyaan macam gini nanti berevolusi walopun udah nikah juga, heheh

  4. Kalo disini yang dateng; aku, rona sama himsky…

    So, soon lah ya Mit…. aku ga nunggu undangan tapi nunggu makan2nya… 😀

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Trackbacks and Pingbacks: