Movie Night: SnowMan

Akhirnya sodara-sodara… saya kembali merasakan sensasi menonton film di bioskop, setelah sekian lama XD. Soalnya film Hollywood yang diimpor di sini pasti di-dubbing sih, entah dalam bahasa Italia atau Jerman.

Nah, ternyata.. dalam satu bulan ada hari khusus di mana ada film yang diputar dalam bahasa aslinya, tanpa di-dubbing. Lebih tepatnya di hari Selasa minggu terakhir. Kami para penghuni Bolzano yang enggan menonton film dalam bahasa Italia atau Jerman baru tahu tentang aturan ini sebulan yang lalu *kemane ajee -_-*, atau mungkin baru diadakan kali ya.

Bulan lalu, judul film yang kecipratan adalah MiB II, sayangnya saya ga bisa ikutan nonton bareng karena lagi berkelana. Bulan ini, saya berharap saya bisa menonton Spiderman atau TDKR, eh.. yang kebagian malah Snow White and the Huntsman, saya singkat jadi SnowMan aja lah ya 😉 Karena sang aktris pemeran Snow White aktingnya tidak lebih baik dari snowman, hahah *harsh mode on*.

Dari segi cerita, menurut saya banyak adegan-adegan yang ga masuk akal dan ga penting. Oke lah, ini kan diangkat dari dongeng, yang namanya dongeng memang kadang ga masuk di akal, jadi masih saya maafkan. Masalahnya, kalau memang dari segi cerita ga original, harusnya diimbangi dengan elemen visual yang wow, atau improvisasi cerita. Dari segi visual memang cukup menghibur sih, sedikit. Sementara improvisasinya… ga penting dan bikin ceritanya tambah ga masuk akal. Agh.

Yah, tapi tak apalah, yang penting… bisa nonton bioskop sambil ngemil popcorn! 🙂

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>