Wine Savage

Tanpa bermaksud berubah haluan jadi fashion blog, entah kenapa sekali-kali saya pengen posting ala Diana Rikasari :”> Walaupun dengan fashion sense seadanya.

Gara-garanya, beberapa minggu terakhir ini saya seakan dipaksa terus menerus di depan laptop, demi mengumpulkan halaman-halaman tulisan. Well, ga ada yang maksa sih, cuma kalau memang mau lulus ya mau ga mau harus begitu ;p.

Suatu ketika tiba-tiba yang namanya writer’s block kejadian, sedikit depresi karena: hasil eksperimen kurang memuaskan, tapi kan yang namanya thesis, teteup ya hasil analisis harus ada kalimat-kalimat bernada positif. Kalau sudah begini biasanya sih obatnya… shopping! Mwahahah..

Demi supaya saya ga terlalu merasa bersalah membuang waktu, akhirnya shopping-nya online deh. Mampir lah ke Bershka. Di Bolzano kota kecil ini ga ada Bershka, Zara, ataupun H&M *tapi menurut gosip H&M hari ini grand opening ^^*.

Sesuai judul posting, di koleksi ‘Wine Savage’ saya nemu dress lucuk >.< langsung deh jatuh hati. Modelnya cocok buat badan saya yang rata nyaris tanpa lekuk ^^;. Dan karena sekarang sudah masuk fall, langsung deh klik ‘add to cart’ jaket kulit *imitasi* berwarna senada, hihi.

Tapi kapan coba ya dipakenya… Mungkin nanti pas pesta kelulusan abis sidang ^^v

  1. sepatunya dari manaaaa? *tetep*
    bershka udah ada di jkt jg kok ta, gamau pulang aja? *dikeplak*
    ayo dipake pas thesis aja, biar caem bin semangat, hahaha
    :*

    • sepatunya beli pas summer sale di prancis ^^
      iya ya kalo ga salah pas pulang taun lalu sempet ngeliat, mau pulaaang, tapi.. visanya expired, jadi harus nunggu residence permit jadi 🙁
      ahaha, tenaang, buat sidang udah nyiapin outfit lain, hihi..

Leave a Comment

NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>