Sherlock, The Series

Sudahkan anda menonton TV series yang satu ini?

BBC One, Sherlock. Kalau belum, buruan download! Eh.. salah, maksud saya, buruan beli DVD atau Blu-ray -nya yang sudah beredar ;p. Tapi sekedar saran, bagi yang mudah galau kalau digantung, lebih baik jangan tonton episode terakhir dari season 2. Soalnya, season selanjutnya baru akan rilis tahun depan. Karena kadang kan ada orang-orang yang merasa unfinished business or story bagai bisul yang tak kunjung pecah, bukan begitu? 😉

Tanpa bermaksud spoiler, alasan saya mengulas series ini adalah karena saya mau membahas adegan favorit saya dari seluruh episode. Which is… when Sherlock is trying to prove that Irine Adler is attracted to him. Here here, have a look..

[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=rlYKxJKrW9k[/youtube]

Sherlock: Because I took your pulse. Elevated. Your pupils dilated.
Irine: *mata melotot, sambil speechless*

Menurut saya, ini adalah rayuan gombal termaut yang pernah saya dengar *angguk-angguk*. Apalagi ketika diucapkan dengan aksen British nan seksi *owh.. meleleh*. Dan sepertinya kalau diucapkan oleh pihak cewek pun tak akan kalah mautnya.

Sayangnya rayuan gombal ini punya kelemahan. Bayangkan jika sang pria bukan seorang profesional dalam mencari denyut nadi. Atau jika sang wanita tipe-tipe yang susah dicari denyut nadi di tangannya *yang kadang kalau diinfus butuh beberapa kali percobaan*.

Pria: Because I took your pulse. Wait… hummh, where is it? WHY U NO HAVE PULSE??

lalu…

Pria: Your pupils..
Wanita: *mata menyipit, sambil tersenyum menahan tawa*

Yah, terkadang beberapa rayuan gombal memang tercipta hanya untuk di dunia fiksi.

Dear Mbak Uul yang setahu saya suka posting kisah-kisah rayuan gombalnya bersama sang suami, sudahkah anda mencoba teknik ini? XD

4 thoughts on “Sherlock, The Series

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *