Saya pulang.

Akhirnya, bus Damri yang saya tumpangi berhenti juga. Saya intip sekilas langit Bogor lewat jendela. Mendung. Masih menyandang gelar kota hujan rupanya. Semoga hujannya tidak turun sebelum saya sampai rumah. Turun dari bus saya pun bergegas mengambil koper. Koper mungil, karena sebagian besar barang-barang sudah saya kirim dari sana. Minta dijemput, naik taksi, atau… naik angkot? Ah, naik angkot sajalah, sudah lama tak merasakan naik angkot. Toh barang bawaan tak terlalu banyak, pikir saya, sambil READ MORE

Now & Then: How Much Have We Grown?

The idea came from my sister, while we both have a lot of free time… at home. I mean, when will we have a chance to do silly things like this again? ;p Some points to conclude… First, we do still have identical shirts! The difference is, they used to be in different sizes. Now they’re identical to the size, but we have a reason for buying two shirts ;). There is no way we READ MORE

Nostalgilalala

Saya sedang ingin bernostalgia… Gara-garanya, iseng menjelajah tumblr seseorang, dan menemukan banyak hal… yang sangat menarik ;p. Bikin ketawa, kagum, bangga, sedih, dan kangen rumah beserta ‘isinya’, walaupun sekarang kayaknya sudah jauh berbeda: ada yang sudah sibuk kuliah, ada yang jadi sering bolak-balik kalimantan, ada yang pensiun, dan terakhir… ada yang… huks. Oh, rumahku… dua tahun lagi bakal jadi apa kalau baru ditinggal 3 bulan sudah seperti ini?? Tapi yang membuat saya tiba-tiba ingin menulis READ MORE

Tarakan, Dulu dan Sekarang (part 2)

Tarakan sekarang, sudah lebih maju! Sudah ada mall, Grand Tarakan Mall, walaupun tak sebanding dengan mall-mall di Jakarta. Sayangnya belum ada Studio 21 apalagi XXI, makanya Pupule tiap pulang ke Bogor pasti mborong DVD. Ada universitas juga, gedungnya megah besar, Universitas Borneo Tarakan namanya. Tapi kayaknya kuliah di situ minimal harus punya motor atau tebengan motor ^^; Jauuuh banget dan ga ada (atau jarang?) angkot yang lewat. Di jalan, banyak terlihat tulisan ‘Milo’. Restoran Milo, READ MORE

Tarakan, Dulu dan Sekarang (part 1)

Tanggal 8-11 Juli kemarin saya berkesempatan mengunjungi Pulau Tarakan, sebelum saya dan adik sibuk dengan urusan kuliah. Mengunjungi Pupule yang sudah 6 tahun terakhir ini dinas di sana lagi ^^; Dulu, kami pindah dari Tarakan ke Surabaya di pertengahan tahun 1990. Jadi saya sudah tidak melihat Tarakan selama… tepat 20 tahun! Mungkin nanti akan nostalgia ke sana lagi 20 tahun mendatang, bawa anak :)) *amiiin* Empat hari itu, rasanya penuh dengan kisah-kisah jadul. Walaupun waktu READ MORE

Can’t Let The Music Stop

Can’t let ‘this particular one song’ stop in exact… [youtube]http://www.youtube.com/watch?v=hR6HuXbh-hc[/youtube] Bring me back to two moments of old memories… “Bergelung di balik selimut, di tempat tidur Ibu kos. Sambil memeluk toples berisi biskuit marie. Menonton American Idol season 7. Mengomentari betapa lucu dan menggemaskannya David Archuleta. Dan betapa kami nge-fans berat sama suaranya.” I miss her. When can I get to visit her in Bandung? I really want to meet her, before… @_@ “Pesta kelulusan READ MORE

Air Mata

*Walaupun judulnya depressing, tapi isi posting di bawah ini jauh dari itu kok ^^ Fase itu baru saja berlalu, hahah* Beberapa hari ini, air mata saya terkuras habis. Dan dengan ini saya menyatakan bahwa kejadian tersebut murni sepenuhnya adalah kesalahan: sistem hormonal ^^; Ah, terlalu sombong memang tidak baik. Dulu, ketika mendengar atau membaca betapa PMS bisa sangat menyusahkan hidup, saya dengan sombong berkata “Masa sih? Gw ga pernah ah sampe segitunya”. Dan kali ini, READ MORE

My First Boyfriend

NOT!!! Ahahahaha, ga mungkin lah, masa sekecil itu udah punya pacar ­čśë Perkenalkan, sepupu tersayang yang selalu menemani gw main bareng, tidur bareng, bahkan… ehem mandi bareng *DULU!* selama menghabiskan waktu di rumah Eyang Dramaga *panggilan terhadap Eyang Putri dan Eyang Kakung yang tinggal di kompleks dosen IPB, di Dramaga*. Hasil ngubek-ngubek koleksi foto lama, ketemu deh sama foto-foto jadul nan nostalgic ^^; Jadi inget… Ehem, dulu waktu SD, kalau misalnya dijodoh-jodohin sama anak-anak di READ MORE

Family Gathering dan Monyet Jutata

Akhirnyaaa.. bersua kembali dengan blog tercinta, setelah beberapa hari ga bisa ngeblog karena bandwidth limit-nya udah kelewat >_<. Hummmh, jadi pengen upgrade lagi ;p Anyway, akhir minggu kemarin gw pulang ke Bogor, karena ada acara makan-makan keluarga besar, di rumah Eyang Kakung. Nyaris full team, kurang: Om Mahdi & Luthfi di Aceh, Pupule yang lagi asik fesbukan di Tarakan *hihi*, dan Ditul yang lagi sibuk tryout demi mengejar cita-cita *semangat, sist!! kan kalo situ jadi READ MORE