I found it!

Angin semilir. Suara dedaunan dan ranting gemerisik tertiup angin. Sinar matahari yang berkilauan dari balik dedaunan. Hangat. Angel by Sarah McLachlan terdengar mengalun di kuping sebelah kiri. Samar-samar terdengar obrolan dari pasangan yang duduk tak jauh. Alunan kicauan burung. I’m in heaven…

Yep, I found my favorite place for taking a nap! ­čÖé

4 thoughts on “I found it!

  1. paramitopia says:

    ga ada, hehe.. coba kalo ada, lengkap deh ;p

    akh, mbak nyun liat ajah :”> ehem, jadi… ini sepatu baru aja beli tadi *maksud foto ini memang sekalian pamer sepatu baru, hahah*, soalnya kan bakal sering jalan, jadi harus punya sepatu nyaman, dan murah *ga bakal sayang kalo rusak* –> alesan buat shopping :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *