Memilih, memang berat kawan…

Maap sodare-sodare, lagi pengen posting ga penting ;p

Here’s the thing

Weekend ini, tepatnya hari Sabtu tanggal 1 Mei 2010, ada 3 pilihan rencana yang susaaaah banget untuk diputuskan salah satu saja.

Pertama,

Sabtu besok adalah kesempatan terakhir ‘mencangkul’ alias mencari pemasukan tambahan dengan cara ngelembur di kantor. Soalnya, minggu depannya Sabtu wajib masuk, sebagai pengganti libur di tanggal 14 Mei *harpitnas*.

Masalahnya adalah… Saya. Butuh. Uang.

Kedua,

Karena bulan-bulan ini adalah musim kawin *sumpah, banyak bener dah yang kawin*, 1 Mei besok ada acara nikahan teman kuliah di Bandung. Sudah lama banget ga ketemu teman-teman kuliah >_<. Kangen. Ditambah lagi, pengen mengunjungi ibu kos di tempat kos dulu. Kangen juga.

Ketiga,

Karena beberapa minggu ini weekend gw diisi dengan lembur dan kondangan *kondangannya sampe ke Makassar dan Jogja segala ^^v*, rasanya udah sebulan *atau dua bulan ya? sampe lupa* lebih ga pulang ke rumah T____T. Kangen berat main-main sama Minyu~, jangan sampe pas gw pulang nanti tau-tau dia udah beranak. Ga seru ah.

Kalau hari Minggu-nya sih rencananya sudah fix ;p Ga bisa diganggu gugat. Harus fitting kebaya euy, hehe..

Nahh, sampai sekarang sih, pulang ke Bogor masih ada di peringkat pertama. Soalnya, punggung rasanya udah pegel-pegel, karena keseringan jalan-jalan. Pengen pijet. Spa. Makan enak. Main sama Minyu~. Nonton Iron Man 2 *lohh??*.

Tapi tidak menutup kemungkinan pilihan lain jadi peringkat pertama. Masih bingung, huks. Masing-masing punya urgensi yang hampir sama soalnya.

Whaddayathink? 😉

5 thoughts on “Memilih, memang berat kawan…

  1. Felicia says:

    Enaknya dikasi libur di harpitnas…
    seandainya kantorku juga kek gitu, masuk hari sabtu besok jg gapapa deh XD
    Btw, anjingku baru aja ngelahirin semalem, jadi pengen pulang juga, tapi weekend ini ada acara di Jakarta T.T

    Harus fitting kebaya euy, hehe..

    Ciee… kebaya buat apa niiy? 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.