The 4th Come Late

Bangun pagi. Lihat jam… 08.00*)

……

Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!

Sempet shock sebentar, langsung cari hape. Buka twitter. Duh, lama amat sih kok ga kebuka-buka. Terus sadar. Lah, gw ngapain sih, udah telat malah nungguin twitter kebuka buat update status :))

Langsung kabur ke kamar mandi. Mandi kilat. Pake seragam. Ambil tas. Pake sepatu. Lari ke pangkalan ojek. Astaga, hape ketinggalan di tempat tidur, dengan aplikasi twitter masih kebuka. Cek dompet, fyuhh, untung ga ketinggalan. “Samsung, Pak, ngebut!”

Sayangnya, ojeknya santeee bener dah -_- Tapi ya emang udah telat sih, jadi yasudahlah. Di atas ojek, pikiran sibuk menyusun rencana, ehem… >:p

Nanti, ga usah scan ID card aja, tinggal bilang Mba Nisa masuknya 07.50. Tapi biar satpamnya ga curiga, pura-pura scan deh, asal jangan sampe bunyi. Terus… sembunyi dulu di kamar mandi sampe meeting pagi selesai. Titip tas di mana ya? Di kamar mandi aman ga ya? Pas istirahat jam 10.00 kan bisa diambil. Eh, udah sampe… Yosh!

Turun ojek, mbayar, lari-lari. Jalankan rencana pertama… tulalit… looooohh, kok bunyi?? Padahal cuma dilempar seenaknya, ga sampe nempel >_< Argh, gagal. Oke, at least jangan sampe keliatan telat deh. Ngumpet dulu di kamar mandi.

Menunggu dan menunggu. Bosen. Ga bisa main hape. Tiba-tiba kedengeran suara Im*m *sensor ga niat*, baru dateng juga. Hummmh, lumayan, ada temen. Liat jam, setengah 9. Kayaknya udah beres deh meeting paginya.

Loohh, kok orang-orang operation masih pada meeting? Gyahh, software jugaaa T____T Baru inget kalo tadi baru setting jam lebih cepat di jam tangan baru secara brutal. Rencana kedua… gagal total. Memang ga direstui kayaknya rencananya ^^;

Hari ini… saya menorehkan satu lagi noda come late di daftar absen. Sigh. Ga lagi-lagi deh begadang sampe jam 3 pagi di malam Senin. Btw, alarm-nya bunyi ga sih ya?? Kok ga kebangun sama sekali, padahal udah 3 lapis…

*) bukan waktu sebenarnya, soalnya semua jam di kamar antara 5 atau 10 menit lebih cepat

9 thoughts on “The 4th Come Late

  1. paramitopia says:

    iya nih, salah.. harusnya:
    Masukin ID Card ke tas, akting dikit ketinggalan ID Card, lari kabur
    ah, kurang skillful nih nyusun rencananya, harus diasah lagi skill-nya >:p

  2. nyuun says:

    lho,
    lempeng lewat ajah, kalo ditanyain baru blg id ketinggalan juga gapapa.. NOTE : kalo ditanyain 😀
    *based on true story lho itu, akurat abisss :P*

  3. Felicia says:

    Udah 4 kali berarti uda dapet piring cantik donk? 😛
    Kalo di kantor saya sih nyante aja telat juga, bossnya ke sini cuma 2 kali seminggu sih 😛

  4. Tiar Indah says:

    bener kata dina. kalo udah tau telat sih santai2 aja. ngapain buru2. mending bersih2 kamar ato makan pagi dulu. *pengalaman pribadi hehehe*

    tapi kok yang kepikiran duluan malah update status di twitter sih?

    *LOL*

Leave a Reply

Your email address will not be published.