Sehari di Pulau Putri

Tepat di hari terakhir bulan Juli kemarin, saya diajak ke Pulau Putri di Kepulauan Seribu. Rencananya sih ke Pulau Sepa, tapi karena mendadak, ternyata sudah terlalu penuh dan ditawarkan ke Pulau Putri. Ya sudah, yang penting bisa melarikan diri sejenak dari kepenatan ^^ Uhm, jujur saja, sebenarnya agak kecewa *maaf ya, untuk yang sudah capek-capek menyiapkan kejutan ini >_<*, karena sepertinya Pulau Putri didesain hanya untuk tempat menginap, isinya cottage-cottage gitu. Dan pantainya sudah dibeton READ MORE

Tarakan, Dulu dan Sekarang (part 2)

Tarakan sekarang, sudah lebih maju! Sudah ada mall, Grand Tarakan Mall, walaupun tak sebanding dengan mall-mall di Jakarta. Sayangnya belum ada Studio 21 apalagi XXI, makanya Pupule tiap pulang ke Bogor pasti mborong DVD. Ada universitas juga, gedungnya megah besar, Universitas Borneo Tarakan namanya. Tapi kayaknya kuliah di situ minimal harus punya motor atau tebengan motor ^^; Jauuuh banget dan ga ada (atau jarang?) angkot yang lewat. Di jalan, banyak terlihat tulisan ‘Milo’. Restoran Milo, READ MORE

Cerita Dari Korea ep.02

Sudah baca episode 1 nya beluum? Kalo belum, monggo baca dulu… Setelah kenyang makan mie, ternyata teman-teman yang udah sampe duluan (gw memang nyusul berangkatnya, karena paspornya baru jadi hari Jumat) mau jalan-jalan. Walaupun baru aja sampe, gw langsung mengiyakan mau ikut. Soalnya, mumpung ada temennya, yeuk marii… Lagian di pesawat dan bus kerjaan gw cuma satu, tidur! Jadi kalo soal istirahat mah udah cukup lah, hehe…

Cerita Dari Korea ep.01

Konnichi.. uups.. Annyeonghaseyo!! As I told you before at the last post, I was going to Korea. I’m so thrill to tell you bout my first overseas trip, but wait, let me think first… Enaknya in English atau Bahasa yah? hummm.. Bahasa aja deh, biar lebih nampol ceritanya┬á­čśÇ Lagian judulnya aja udah dalam Bahasa… Jadi, untuk sementara ini gw akan berdomisili di Korea, Suwon lebih tepatnya, selama 29 hari 28 malam, terhitung sejak tanggal 1 READ MORE